More

    Axel Disasi Gemilang di Stamford Bridge: Pujian Fans Chelsea dan Kemenangan 1-0

    Pada Sabtu, 13 Januari, Stamford Bridge menjadi saksi ketangguhan Chelsea dalam kemenangan 1-0 mereka melawan Fulham. Dalam pertandingan ini, Axel Disasi menjadi bintang yang mendapat pujian dari para fans Chelsea.

    Berikut adalah ulasan penampilan Disasi, kemenangan The Blues, dan reaksi fans.

    Axel Disasi: Pembelian Musim Panas yang Terbayar

    Axel Disasi, pemain belakang berusia 25 tahun, bergabung dengan Chelsea dari Monaco pada musim panas dengan biaya transfer sekitar £38,6 juta.

    Pemain yang dibeli oleh Mauricio Pochettino ini telah menjadi bagian penting dari pertahanan Chelsea, membantu timnya meraih tujuh clean sheet dalam 25 penampilan di berbagai kompetisi.

    Prestasi di Lapangan: Blok dan Pujian Fans

    Dalam pertandingan melawan Fulham, Disasi menunjukkan penampilan yang gemilang. Pujian mengalir dari para fans setelah kontribusinya yang krusial.

    Pada menit ke-54, Disasi melakukan blok brilian untuk menggagalkan usaha Willian mencetak gol. Selain itu, ia mencatatkan empat clearance, empat pemulihan bola, dan memenangkan lima duel.

    Sebuah penggemar Chelsea mengungkapkan kekagumannya, “Disasi tampil solid lagi, sementara Thiago Silva sering keluar dari posisi. Selalu harus memegang tangan kakeknya dan tidak mendapat kredit. Semua pujian jatuh kepada Silva pada akhir pertandingan, hebat!”

    Kemenangan Penting dan Gol Palmer di Menit Akhir

    Cole Palmer menjadi pahlawan bagi Chelsea dengan mencetak penalti pada waktu tambahan babak pertama. Gol ini memastikan kemenangan 1-0 bagi The Blues, yang merupakan kemenangan ketiga berturut-turut mereka dalam Liga Premier.

    Melihat statistik pertandingan, Chelsea mendominasi dengan 56 persen penguasaan bola dan mencoba 519 kali umpan dengan akurasi 84 persen. Sebaliknya, Fulham hanya memiliki 44 persen penguasaan bola dan mencoba 414 umpan dengan akurasi 78 persen.

    Kedua tim memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol, dengan Chelsea beberapa kali menghantam tiang gawang.

    Tuan rumah mencatatkan total 17 percobaan tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Fulham melakukan 14 tembakan, empat di antaranya tepat sasaran.

    Axel Disasi menerima apresiasi setelah penampilannya yang solid, memberikan kontribusi penting dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Fulham.

    Sementara kritik terkadang menghampiri, fans tetap memberikan dukungan kepada pemain belakang ini. Kemenangan ini juga menandai catatan positif Chelsea dengan tiga kemenangan beruntun dalam Liga Premier.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.