Liga InggrisLiga Italia

Bakayoko Ingin Chelsea Putuskan Masa Depannya

M88FC.Com – Tiemoue Bakayoko yang saat ini menjadi pemain pinjaman di AC Milan kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya ingin Chelsea memutuskan masa depannya.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan tak mengharapkan keputusan tentang masa depannya di The Blues sampai bulan Juni mendatang.

Disisi lain, pemain berusia 24 tahun tahun itu telah tampil gemilang dan bersinar di tim besutan Gennaru Gattuso setelah mengawali awal musim yang cukup sulit.

Sementara itu, Bakayoko telah mengungkapkan : “Saya tidak berpikir sesuatu yang istimewa akan terjadi. Saya hanya terus berlatih dan bekerja keras dan saat Anda berhasil melakukannya maka segalanya akan berubah. Saya senang karena saya bermain bagus dengan tim (AC Milan).”

“Masa depan? Saya senang di sini dan itu bukan keputusan saya, itu adalah keputusan klub (Rossoneri) dan Chelsea. Di akhir musim kami akan berbicara untuk mengetahui apa yang harus dilakukan.”

Milan sendiri belum lama ini telah berhasil mengalahkan SPAL 2-1 dan karena hasil tersebut kini mereka hanya tertinggal satu poin saja dari Lazio yang berada di posisi empat besar dalam papan klasemen sementara Liga Italia. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button