Liga Inggris

Bale Kembali ke Tottenham Hotspur Karena Mourinnho?

M88FC – Gareth Bale mengungkapkan bahwa prospek bermain di bawah arahan Jose Mourinho berperan penting dalam kembalinya ke Tottenham Hotspur.

Pemain asal Wales itu [Bale] memastikan kepulangan Spurs dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, tujuh tahun setelah pergi Los Blancos dalam kesepakatan £ 86 juta – biaya rekor dunia pada saat itu.

Bale mengatakan dia menantikan kemitraan menyerang dengan Harry Kane dan Heung-Min Son setelah mengadakan pembicaraan dengan Mourinho seputar perannya di lapangan.

“Dia berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya mainkan dan jelas saya senang dengan itu,” kata Bale kepada BT Sport.

“Dia adalah alasan besar bagi saya untuk kembali ke sini, dia adalah nama rumah tangga dan pemenang. Dia sangat cocok untuk Tottenham. Kami perlu memenangkan trofi dan dia tahu bagaimana melakukannya lebih baik daripada siapa pun.”

Bale menambahkan: “Harry melakukannya dengan sangat baik sejak dia muncul dan mencetak banyak gol. Bermain dengannya dan Son adalah prospek yang menarik bagi kita semua. Jika kita semua mendorong ke arah yang sama, itu bisa menjadi musim yang sangat menyenangkan.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button