Olahraga Lainnya

Barboza Prediksi Khabib Akan Kalah Dari Tony Ferguson

M88FC – Petarung UFC asal Brasil, Edson Barboza memprediksi bahwa Khabib Nurmagomedov akan kalah dari Tony Ferguson di UFC 249 pada 18 April 2020.

“Saya pikir Ferguson punya sedikit keunggulan, karena dia punya pukulan lebih baik, lebih kreatif. Semua orang tahu apa yang akan Khabib lakukan, dan hingga kini belum ada petarung yang bisa menghentikannya,” kata Barboza.

“Tapi, saya merasa Ferguson punya sedikit keunggulan karena dia lebih kreatif. Lawan tidak akan pernah tahu apa yang akan dihadapi jika melawan Ferguson,”

Ini adalah kali pertama Khabib melawan Ferguson setelah empat kali usaha UFC untuk mempertemukan kedua petarung selalu gagal. Namun, Barboza pun yakin pertarungan tersebut akan berlangsung menarik.

“Ini akan jadi pertarungan hebat. Saya sering memikirkan pertarungan ini dan berpikir, ‘Ini pertarungan hebat untuk Khabib’. Tapi, di saat bersamaan saya berpikir, ‘Ferguson petarung kuat’,” tambah Barboza.

“Ferguson petarung yang berbeda dari yang lain, karena gaya bertarungnya. Saya tidak sabar melihatnya, ini akan jadi pertarungan hebat,” pungkas Barboza. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close