Liga Spanyol

Barcelona Berhasil Menang Dalam Derby Barceloni Atas Espanyol

M88FC.com – Barcelona berhasil meraih kemenangan dalam Derby Barceloni saat menghadapi tetangga sekota mereka Espanyol pada hari Sabtu di Camp Nou.

Skuad Ernesto Valverde berhasil menyabet enam kemenangan beruntun setelah pemain bintang mereka Lionel Messi telah emncetak dua gol ke gawang Diego Lopez.

Pada pertandingan tersebut Barca telah menguasai jalannya pertandingan dengan unggul dalam penguasaan bola dan dalam serangan.

Namun pada babak pertama mereka sempat mendapat kesulitan untuk mencetak keunggulan, sebab pertahanan dari Espanyol yang begitu kuat dan begitu juga untuk skuad Javi Gracia mereka juga belum mampu menembus pertahanan dari Barcelona.

Lionel Messi telah berhasil membuka keunggulan timnya dengan gol yang sangat luar biasa, dari sebuah tendangan bebas dan dengan santai mengarahkan bola kesisi kiri Lopez yang berakhir dengan gol, sebab bola tersebut telah mengenai kepala Victor Sanchez sehingga mengubah arah bola pada menit 71.

Setelah gol pembuka Barca telah mendapatkan kembali kesulitan untuk mencetak gol, sebab Espanyol masih saja bertahan dengan sangat kuat.

Akan tetapi pada sisa satu menit pertandingan Lionel Messi berhasil mencetak gol kedua setelah mendapat operan dari pemain pengganti Malcom pada menit 89 dan gol tersebut telah menjadi gol ke 31 untuk pemain asal Argentina tersebut pada musim ini.

Dengan hasil ini mereka telah mempertahankan poin mereka yang unggul 10 poin dari Atletico Madrid dan sedangkan Espanyol mereka harus turun keposisi 14 klasemen La Liga. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button