More

    Barcelona dan Atletico Madrid Berebut Tanda Tangan Kalvin Phillips dari Manchester City

    Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

    Menurut sumber dari The Telegraph, Phillips diprediksi akan dilepas oleh Manchester City dengan status pinjaman sebelum jendela transfer Januari ditutup.

    Gelandang tengah utama Barcelona, Gavi, mengalami cedera ACL, membuat Phillips dianggap sebagai pilihan ideal untuk dipinjamkan.

    Namun, kepala pelatih Barcelona, Xavi, menyatakan bahwa masalah keuangan klub dapat mempersulit kesepakatan tersebut.

    Atletico Madrid juga tengah menjajaki kesepakatan untuk memperkuat opsi lini tengah mereka di paruh kedua musim ini.

    Dengan potensi kepindahan Phillips, kedua klub La Liga ini berharap dapat memperkuat lini tengah mereka guna mengejar ambisi di sisa musim.

    Klub-klub dari English Premier League seperti Crystal Palace, West Ham United, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur juga turut bersaing merekrut Phillips.

    Masa Depan Kalvin Phillips Diputuskan Dalam Waktu Dekat

    Keputusan mengenai destinasi Phillips diperkirakan akan diambil dalam seminggu ke depan.

    Meski Newcastle sebelumnya dianggap sebagai favorit, mereka dilaporkan enggan menerima syarat-syarat yang diajukan oleh Manchester City.

    Klub Inggris tersebut diminta membayar biaya pinjaman sebesar £7 juta dan menyanggupi kewajiban membeli Phillips senilai £40 juta pada musim panas mendatang.

    Phillips sendiri membutuhkan aksi reguler dalam beberapa bulan terakhir kampanye 2023-24 untuk memastikan tempatnya dalam skuad Inggris pada Euro 2024 mendatang.

    Keputusan mengenai masa depannya akan mempengaruhi jalannya paruh kedua musim ini.

    Perpindahan potensial ini melibatkan klub-klub dari English Premier League dan La Liga.

    Sementara Barcelona dan Atletico Madrid tampaknya menjadi peminat utama, persaingan dari klub-klub Inggris membuat situasi semakin menarik.

    Bagaimana masa depan Phillips akan tergantung pada negosiasi antara Manchester City dan klub-klub yang tertarik.

    Barcelona mungkin akan menghadapi kendala finansial, sementara Atletico Madrid terus menjajaki kemungkinan kesepakatan untuk memperkuat opsi lini tengah mereka.

    Keputusan mengenai tujuan Phillips diharapkan dapat dibuat dalam waktu seminggu ke depan, dengan dampak yang signifikan terhadap paruh kedua musim ini dan peluangnya bersama timnas Inggris di Euro 2024.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.