Liga ItaliaLiga Spanyol

Barcelona Kembali Hidupkan Minat Mereka Pada Lautaro Martinez

M88FC – Klub La Liga, Barcelona dilaporkan akan menghidupkan kembali minat mereka pada striker Inter Milan Lautaro Martinez, setelah kehilangannya pada Juli.

Pemain internasional Argentina itu memiliki klausul pelepasan € 111 juta dalam kontraknya di San Siro, namun, terlepas dari ketertarikan Barcelona yang dilaporkan, yang dibiarkan berakhir bulan lalu.

Barcelona menolak untuk memperkuat posisi mereka dengan tawaran tegas untuk pemain berusia 23 tahun itu, dan Inter sejak itu telah membuka kembali negosiasi mengenai perpanjangan kontrak.

Namun, menurut laporan dari Marca, bos Barcelona Ronald Koeman menyoroti Martinez sebagai calon pengganti Lionel Messi, jika dia pergi sebelum dimulainya kampanye 2020-21.

Barcelona tidak bersedia membayar Inter € 100 juta + harga yang diminta untuk Martinez, tetapi mereka dikabarkan berharap menurunkan harga itu menjadi mendekati € 70 juta, untuk mengamankan opsi pilihan pertama mereka.

Koeman juga mempertimbangkan untuk pindah ke penyerang Lyon Memphis Depay setelah mantan bintang Manchester United itu mencetak 15 gol dalam 22 pertandingan pada 2019-20.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button