Liga Spanyol

Barcelona Khawatir Tidak Bisa Menjual Samuel Umtiti

M88FC – Diario AS melaporkan bahwa Barcelona semakin khawatir karena mereka tidak bisa menjual bek tengah Samuel Umtiti musim panas ini.

Dikatakan bahwa Umtiti adalah pemain yang diprioritaskan untuk keluar musim panas ini karena tagihan gajinya dan fakta bahwa dia tidak lagi menjadi pemain reguler di starting line-up.

Dikatakan bahwa Paris Saint-Germain telah menghentikan minat mereka untuk mengontrak Umtiti sementara mantan klub sang pemain Lyon, belum melakukan pendekatan apa pun, dan tampaknya tidak akan mampu membiayai.

Memang, dikatakan bahwa klub Catalan mencoba memasukkan Umtiti dalam upaya mereka untuk merekrut penyerang Lyon, Memphis Depay bulan ini.

Bek kelahiran Kamerun yang telah kehilangan tempatnya di timnas Prancis bersama Clement Lenglet – rekan setimnya di Barca – kerap diutamakan di kedua susunan pemain, sementara Gerard Pique masih menjadi bek tengah pilihan utama di Camp Nou.

Bek tengah itu terakhir kali menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Catalan itu pada musim panas 2018 hingga 2023, tetapi ia dilanda masalah lutut dan kehilangan performa total sejak itu.

Ronald Araujo juga dipromosikan ke tim utama sementara berita transfer Barcelona juga mengaitkan mereka dengan kembalinya bek Manchester City Eric Garcia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button