Liga ItaliaLiga Spanyol

Barcelona Menyetujui Persyaratan Untuk Mengontrak Martinez

M88FC – Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi untuk mengontrak striker Inter Lautaro Martinez tetapi hanya bisa mendanai transfer dengan menjual Philippe Coutinho.

Sebuah laporan di ESPN mengklaim kesepakatan lisan antara striker Argentina dan Blaugrana sudah ada, tetapi kemampuan klub untuk mencapai kesepakatan dengan klub Italia tetap menjadi batu sandungan utama.

Memang, berita transfer Barcelona telah ditentukan oleh minat mereka pada Martinez musim panas ini dan klaim dari Diario Sport mengatakan klausul rilis striker € 111m sekarang telah kedaluwarsa, meskipun tidak jelas apakah raksasa Catalan itu siap untuk memberikan sanksi biaya seperti itu.

Kesepakatan Martinez saat ini di Italia berlaku hingga Juni 2023 dan ditandatangani pada Juli 2018, ketika Inter membayar Racing Club dilaporkan € 22,7 juta untuk jasanya dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bintang di Italia.

Namun, Barcelona berharap mendapatkan pemain dengan kombinasi uang tunai plus pemain sebagai gantinya, tetapi bahkan skenario itu dikatakan tersedia jika mereka dapat memproses penjualan terpisah Philippe Coutinho.

Barcelona dikatakan tertarik untuk menjual mantan bintang Liverpool tahun ini untuk mengumpulkan dana vital, sementara pemain dikatakan memiliki sedikit minat untuk kembali ke Inter atau bergabung dengan Paris Saint-Germain dan sebaliknya tertarik untuk pindah ke Inggris.

Pemain Brasil ini mencetak 21 gol dalam 76 pertandingan untuk Barcelona setelah pindah dalam rekor klub € 160 juta dari Liverpool pada Januari 2018 tetapi ia secara konsisten merasa tersanjung untuk menipu sejak itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button