Liga Spanyol

Barcelona Siap Selesaikan Tandatangan Lautaro Martinez

M88FC – Upaya Barcelona untuk mengontrak striker Inter Milan Lautaro Martinez semakin bergemuruh, dengan klub Catalan sekarang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum akhir Juli.

Barca ingin mencoba dan mengurangi biaya dari penyerang Argentina dengan memasukkan pemain dalam kesepakatan, dan sejauh ini nama-nama seperti Junior Firpo dan Arturo Vidal telah muncul, tidak satupun dari mereka terdengar sangat menggoda untuk tim Antonio Conte yang ingin meningkatkan dan menantang lagi untuk judul.

Mundo Deportivo hari ini mengklaim bahwa ada satu Blaugrana yang telah menarik perhatian klub Italia – Clement Lenglet. Bek Prancis itu tampil mengesankan di Catalonia sejak bergabung dari Sevilla pada Januari 2018.

Yang aneh adalah bahwa MD mengatakan bahwa minat mereka pada bek tengah didasarkan pada gagasan bahwa Milan Skriniar, batu pertahanan mereka saat ini, akan memilih cara lain untuk bergabung dengan Barcelona bersama dengan Martinez.

Itu berarti dua pemain terbaik tim bergerak dalam sekali jalan – sulit untuk membayangkan ada cara apa pun yang Barcelona mampu lakukan pada musim panas ini, bahkan jika mereka melempar Lenglet. (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button