Liga PrancisLiga Spanyol

Barcelona Tolak Tawaran Untuk Nelson Semedo

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Spanyol, Barcelona telah menolak beberapa tawaran untuk Nelson Semedo musim panas ini dan tidak memiliki rencana untuk membiarkannya pergi dari Camp Nou.

Ini menyatakan bahwa tidak ada tawaran yang mendekati klausul rilis € 100 juta pemain sementara memang tidak ada yang melebihi € 50 juta, dengan tim-tim dari Spanyol, Inggris dan Italia semuanya dikatakan tertarik.

Pemain internasional Portugal itu telah memulai kurang dari 36 pertandingan La Liga sejak kedatangannya di Barcelona pada musim panas 2017 dan dikatakan terbuka untuk keluar dari Camp Nou.

Semedo bergabung dalam kesepakatan € 35m dari Benfica dan sementara ia adalah satu-satunya bek kanan alami dalam skuad tim utama Ernesto Valverde, Sergi Roberto yang serba guna sering lebih disukai darinya.

Laporan lain mengaitkan bek kanan itu dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, sementara Dani Alves, yang telah meninggalkan ibukota, mungkin memang kembali ke Blaugrana musim panas ini setelah tiga tahun lagi.

Dan menurut laporan dari Diario AS bulan lalu mengklaim bahwa Atletico Madrid telah mengidentifikasi pemain internasional Portugal itu sebagai pengganti ideal untuk Juanfran Torres, yang telah meninggalkan klub musim panas ini dengan status bebas transfer.

Sebuah laporan sebelumnya di Marca menguraikan bagaimana 42% dari menitnya di sepakbola tim utama musim ini tidak cukup untuk Portugis dan dia telah memberi tahu klub bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk pindah.

Blaugrana sangat membutuhkan menghasilkan dana transfer dan membebaskan upah musim panas ini jika mereka ingin mengejar target transfer yang mereka inginkan. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button