Liga Spanyol

Barcelona Yakin Dapat Perbarui Kontrak Ter Stegen

M88FC – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yakin klub dapat perpanjang kontrak kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Diario Sport melaporkan bahwa klub memandang kiper sebagai hal yang penting di tahun-tahun mendatang dan sang pemain ingin bertahan.

Memang, hubungan pemain dengan pelatih penjaga gawang klub José Ramón de la Fuente juga dikatakan menjadi kunci niat mereka untuk mengikatnya, karena keduanya dikatakan memiliki hubungan profesional yang kuat.

Kesepakatan kiper Jerman saat ini di Camp Nou berlangsung hingga musim panas 2022, setelah ia menandatangani kontrak yang diperpanjang pada 2017 tetapi pembicaraan kontrak terhenti di tengah ketidakpastian keuangan setelah pandemi virus corona.

Namun, sekarang dilaporkan bahwa raksasa Catalan telah mulai mempercepat pembicaraan pembaruan untuk menjamin komitmennya kepada klub selama bertahun-tahun yang akan datang dan mengesampingkan spekulasi keluar.

Awal musim panas ini, berita transfer Chelsea menampilkan berita tentang minat the Blues pada pemain Jerman itu dan meskipun itu adalah ‘impian ambisius’ mereka, mereka sedang mempertimbangkan pendekatan yang akan memasukkan nomor satu mereka Kepa Arrizabalaga sebagai bagian dari kesepakatan – meskipun itu akan terjadi. sekarang tidak terwujud.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penjaga gawang elit sepak bola dengan serangkaian penampilan kelas dunia untuk Blaugrana, yang dia ikuti dari Borussia Mochengladbach pada 2014 seharga € 12 juta.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button