Liga Inggris

Barnes Sarankan Kane Tetap di Tottenham Hotspur

M88FC – John Barnes menyarankan Harry Kane untuk tetap di Tottenham Hotspur di tengah spekulasi kepindahannya ke Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu [Kane] mengalami frustasi beberapa bulan setelah musimnya dipotong oleh cedera paha pada Boxing Day dan kapten Inggris itu dilaporkan mempertimbangkan masa depannya ketika ia mempertimbangkan kampanye trofi di Spurs.

Setan Merah membuat langkah serius untuk mendaratkan Kane selama masa jabatan Louis van Gaal pada tahun 2015, tetapi Kane memutuskan untuk tetap bertahan di Spurs karena ia merasa sukses berada dibawah arahan Mauricio Pochettino.

Tapi Kane kurang yakin dengan awal Jose Mourinho sebagai pelatih Spurs.

Namun, Barnes berharap melihat Kane bertarung untuk penghargaan besar di Tottenham musim depan.

“Harry Kane seharusnya tidak terlihat meninggalkan Tottenham jika dia mencintai Spurs dan merupakan penggemar klub,” kata Barnes.

“Jika semua pemain ingin meninggalkan klub mereka untuk memenangkan trofi, semua pemain akan pergi ke Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City atau Liverpool.

“Anda tahu Anda penggemar Tottenham, Anda ingin bermain untuk Tottenham, jadi tetaplah di Tottenham untuk mencoba dan membantu mereka menang.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close