Liga Inggris

Barnes Sarankan Liverpool Tidak Rekrut Thiago Alcantara?

M88FC – John Barnes dikabarkan memperingatkan Liverpool untuk tidak menandatangani Thiago Alcantara dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas.

Liverpool menangkan Liga Premier dalam 30 tahun musim ini, dengan tim besutan Jurgen Klopp menyelesaikan kampanye 18 poin di atas Manchester City yang berada di posisi kedua di klasemen Liga Premier.

Dengan Liverpool juga meraih Liga Champions tahun lalu, itu merupakan periode yang fantastis untuk The Reds dan mereka akan mengincar lebih banyak kesuksesan dengan musim 2020-21 yang dimulai hanya dalam sebulan.

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara telah muncul sebagai target utama Liverpool musim panas ini, tetapi Barnes meragukan apakah langkah seperti itu perlu dilakukan.

Barnes mengatakan kepada BBC Sport: “Dengan lini tengah yang sangat cekatan, mereka banyak poin lebih baik daripada orang lain.

“Alasan mengapa Anda dapat memiliki dua bek sayap menyerang secara bersamaan dan tiga striker adalah karena mereka memiliki tiga gelandang yang bekerja keras untuk melindungi situasi itu.

“Jika Anda mendapatkan gelandang kreatif lain dan Anda ingin full-back dan tiga depan Anda untuk menyerang, maka mungkin Anda akan kebobolan lebih banyak gol.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button