Liga InggrisLiga Spanyol

Barnett : Gareth Bale Hanya Ingin Kembali ke Tottenham

M88FC – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa kliennya mendapatkan banyak tawaran, Namun sang pemain hanya ingin ke Tottenham.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung kembali dengan Spurs dalam kontrak 12 bulan pekan lalu, dengan posisinya di ibukota Spanyol menjadi semakin sulit oleh Zinedine Zidane.

Kontrak Bale saat ini di Santiago Bernabeu berlaku hingga 2022, namun, komentar Barnett mengisyaratkan kliennya tidak akan kembali ke Madrid pada akhir 2020-21.

“Kami mendapat tawaran dari klub lain, tapi dia ingin kembali ke Tottenham,” katanya dalam wawancara dengan Daily Telegraph.

“Penting bahwa dia bahagia dan sekarang dia bahagia.

“Telah disepakati karirnya di Real Madrid telah berakhir, jadi itu cukup mudah setelah kami menyadari itu serius.

“Itu adalah penumpukan benturan kepribadian, penumpukan tidak didukung, itu banyak hal yang berbeda.

“Untuk seseorang yang telah melakukan sebaik yang dia miliki untuk Real Madrid, dia tidak mendapatkan rasa hormat yang pantas dia dapatkan dan itu adalah masalah besar.

“Apa yang dia raih untuk Real Madrid, mereka harus mencium lantai yang dia jalani.”

Bale saat ini absen karena cedera lutut yang didapat saat bertugas internasional pada awal September, dan debutnya di Spurs sekarang akan ditunda hingga pertengahan Oktober.

Terlepas dari negativitas atas kepergiannya, masa-masa Bale di Real Madrid telah membuatnya mengumpulkan serangkaian penghargaan besar yang mengesankan, termasuk empat gelar Liga Champions dan dua medali juara La Liga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button