Liga Spanyol

Bartomeu : Barca Akan Menilai Kembali Rencana Transfer

M88FC – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kabarnya telah mengatakan bahwa Barca telah mengadakan pembicaraan dengan Inter atas Lautaro Martinez tetapi langkah untuk bintang ke depan ditahan

Martinez yang tiba di Milan dari Racing Club pada tahun 2018 diperkirakan akan bertukar tim Serie A dengan Barca di akhir musim.

Pemain depan Argentina itu telah mencetak 16 gol sebelum musim dihentikan pada bulan Maret karena pandemi covid-19 tetapi ia hanya mencetak satu kali dalam tujuh pertandingan sejak restart di tengah spekulasi.

Dan Bartomeu memberikan informasi terbaru tentang rencana transfer Martinez dan Barca, dengan klub yang ditetapkan akan dilengserkan oleh Real Madrid di LaLiga.

“Bursa transfer yang akan datang akan sangat berbeda. Klub-klub besar akan dibatasi oleh masalah ekonomi, tetapi Barca selalu menjadi penggerak bursa tranfser,” kata Bartomeu.

“Dalam kasus Lautaro, negosiasi dihentikan sekarang. Kami berbicara dengan Inter beberapa minggu lalu. Kami sedang dalam tahap penilaian.”

“Kami telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro, tetapi tidak baru-baru ini. Kami akan menunggu untuk menyelesaikan musim ini dan menilai kembali segalanya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close