Olahraga Lainnya

Bayaran Naomi Lebih Tinggi dari Serena

M88FC – Naomi Osaka dari Jepang kabarnya telah melampaui Serena Williams sebagai atlet wanita dengan bayaran tertinggi di dunia, mendapatkan $ 37,4 juta uang hadiah dan dukungan selama setahun terakhir.

Total juara Grand Slam yang berusia 22 tahun adalah yang paling banyak diraih oleh atlet wanita dalam periode 12 bulan.

Dia menghasilkan $ 1,4 juta lebih dari Williams Amerika yang telah menduduki puncak daftar selama empat tahun terakhir.

Sementara itu, Maria Sharapova telah memegang rekor penghasilan 12 bulan untuk atlet wanita, setelah menghasilkan $ 29,7 juta pada tahun 2015.

Pemain tenis wanita selalu menempati posisi teratas dalam daftar wanita Forbes sejak 1990 dengan Williams atau Sharapova dari Rusia memimpin sejak 2004.

Namun Osaka menjadi pusat perhatian dengan mengalahkan Williams di final AS Terbuka 2018, pertandingan yang sangat kontroversial di mana Williams diberi tiga pelanggaran kode oleh wasit.

Jepang kemudian memenangkan Grand Slam berikutnya, Australia Terbuka 2019, meskipun penampilannya telah menurun sejak saat itu dan dia telah turun dari peringkat satu dunia ke urutan 10 pada peringkat WTA

Sebagai bagian dari grup manajemen IMG, Osaka saat ini memiliki 15 penawaran sponsor, termasuk dengan merek global seperti Nike, Nissan Motors, Shiseido dan Yonex. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close