Liga Champions

Bayern V Chelsea Akan Dimainkan Tertutup

M88FC – Pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Bayern Munich melawan Chelsea kabarnya akan dimainkan secara tertutup karena coronavirus.

Bayern memimpin pertandingan 3-0 setelah menang di leg pertama di Stamford Bridge. Pihak berwenang Bavaria telah mengumumkan bahwa semua acara di mana lebih dari 1.000 orang akan hadir antara sekarang dan 19 April akan dibatalkan.

Ini berarti pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena akan digelar tanpa kehadiran suporter, dengan asumsi pertandingan berjalan terus.

Dan keputusan itu muncul meskipun pertandingan RB Leipzig di kandang melawan Tottenham berjalan sesuai rencana, dengan para pendukung diizinkan untuk hadir.

Sementara itu, Valencia melawan Atalanta, pertandingan Paris Saint-Germain dengan Borussia Dortmund dan Barcelona versus Napoli juga dikabarkan akan dimainkan secara tertutup ketika coronavirus terus menyebar ke seluruh Eropa.

Disisi lain, ada saran bentrokan Juventus dengan Lyon di Turin bisa ditunda setelah Italia dikunci untuk mencoba mengendalikan wabah COVID-19. Dan Derby Bundesliga antara Dortmund dan Schalke juga akan digelar tanpa penggemar. Karena ada 1.129 kasus yang dikonfirmasi dari coronavirus di Jerman pada hari Senin. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button