Liga Inggris

Beckham Berharap Solskjaer Mendapat Pekerjaan Permanen Di United

M88FC.com – Berita Bola Di bawah mantan kepala pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson, David Beckham dan Ole Gunnar Solskjaer telah memenangkan lima gelar Liga Premier, dua Piala FA dan Liga Champions bersama-sama, dan Beckham percaya para pendukung ingin melihat Solskjaer tetap dalam pekerjaan jangka panjang sebagai pelatih kepala United.

“Dia baru saja menyatukan para pemain dan mereka telah merespons dengan cara yang benar, seperti yang diharapkan para penggemar dan sangat menyenangkan melihat Solskjaer melakukannya dengan baik,” kata mantan kapten inggris kepada berita bola inggris.

“Akan tetapi itu bukan keputusan saya, tetapi lihatlah para penggemar dan mereka sudah mencintai sepanjang waktu dia menjadi pelatih sejauh ini dan mereka ingin itu terus berlanjut untuk melihatnya sebagai pelatih dan mempersatukan tim sebaik mungkin.”

Solskjaer telah menelan kekalahan untuk ketiga kalinya sebagai kepala pelatih United pada hari Sabtu, ketika Wolves mengakhiri ketertarikan klub di Piala FA Cup dengan kemenangan 2-1 di perempat final.

Pemain 46 tahun telah memenangkan 14 dan imbang dua dari 19 pertandingan yang bertanggung jawab, tetapi dia sekarang telah menderita kekalahan beruntun setelah kalah dari Arsenal di Emirates pada Minggu lalu.

United akan melanjutkan tugas Liga Premier pada 30 Maret di kandang Watford, sebelum menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions pada 10 April. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button