AFC BournemouthLiga InggrisLiga Italia

Begovic Sedang Menjalani Tes Medis Dengan Milan

M88FC – Kiper AFC Bournemouth, Asmir Begovic, sedang berada di Italia untuk menjalani tes kesehatan sebelum dipinjamkan ke AC Milan.

Kedua klub telah membuat kesepakatan pada hari Sabtu dengan pihak Serie A tertarik untuk memperkuat pilihan mereka dalam tujuan dengan Pepe Reina ditetapkan untuk pindah ke Aston Villa.

Begovic, yang masih memiliki 18 bulan masa kontraknya di Bournemouth, baru saja kembali ke Bournemouth setelah menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman di Azerbaijan bersama FK Qarabag.

Pemain internasional Bosnia & Herzegovina dilatih dengan Ceri minggu ini tetapi dia sekarang tampaknya akan menyelesaikan kepindahannya ke Italia.

Milan telah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Villa untuk mengirim Reina kembali ke Liga Premier dan itu menempatkan mereka di pasar untuk opsi cadangan di belakang Gianluigi Donnarumma.

Kepala pelatih Bournemouth Eddie Howe menyarankan pada hari Jumat bahwa Begovic dapat pergi dengan status pinjaman lagi.

Ditanya tentang masa depan pemain berusia 32 tahun itu: “Saya pikir itu adalah situasi di mana segalanya bisa berubah, tetapi saat ini dia adalah bagian dari tim kami dan dia berlatih dengan sangat baik.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close