Liga Inggris

Bellerin Membantu Arsenal Keluar Dari Kekalahan

M88FC – Hector Bellerin membantu Arsenal keluar dari kekalahan atas Chelsea dengan bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge pada hari Selasa.

Bellerin telah membalas gol kedua Chelsea melalui Cesar Azpilicueta untuk unggul 2-1 dan menjadikan hasil menjadi imbang 2-2 sampai akhir pertandingan.

The Gunners harus bermain dengan 10 pemain saat David Luiz dikeluarkan pada menit 26 setelah melanggar Tammy Abraham didalam kotak pinalti dan Jorginho yang maju sebagai algojo berhasil membuka keunggulan 1-0 pada menit 28.

Namun gol tersebut segera dibalas dengan gol dari Gabriel Martinelli yang melakukan sprint dari tengah lapangan dan dengan indah mengelabuhi Kepa pada menit 63.

Kepala pelatih Chelsea Frank Lampard telah mengesali kegagalan timnya untuk mengalahkan 10 pemain Arsenal dengan mengatakan : pada saat unggul 2-1 kami seharusnya mendapatkan dasar-dasar dengan benar.

Sebab gol kedua dari lawan itu sangatlah mudah bagi bek kanan memotong untuk menggagalkan upaya mereka, namun itu tidak terjadi. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close