InternasionalLiga Inggris

Benitez Ingin Kembali Melatih Di Liga Premier ?

M88FC – Kepala pelatih klub Super China Dalian Yifang Rafa Benitez telah menyeruhakan bahwa dirinya memiliki minat untuk kembali ke Liga Premier pada musim ini.

Namun diketahui bahwa pelatih berusia 59 tahun tersebut masih belum mendapat respon dari klub-klub Inggris sampai saat ini, meskipun sempat dikaitkan dengan posisi di West Ham.

Benitez sampai saat ini masih tetap fokus untuk membuat sukses waktunya di klub Super Cina tetapi berharap untuk mengelola di Inggris lagi, mungkin secepat musim depan.

Pemain asal Spanyol, yang menghasilkan £ 12 juta setahun setelah pajak sebagai manajer klub Liga Super China Dalian Yifang, telah dikaitkan dengan West Ham pada hari Selasa.

The Hammers tanpa kemenangan dalam enam pertandingan dan menjalankan yang telah memberi tekanan kuat pada manajer Manuel Pellegrini, dengan timnya duduk di urutan 16 dalam klasemen liga premier, lima poin di atas tiga terbawah.

Benitez meninggalkan Newcastle pada Juni untuk pindah ke Cina tetapi Dalian Yifang terjebak di papan tengah CSL dengan berada diposisi kesembilan dari 16 tim dengan tiga pertandingan tersisa di musim mereka.

Pemain berusia 59 tahun itu hampir bergabung dengan West Ham sebagai manajer pada tahun 2015 sebelum ia dipekerjakan oleh Real Madrid dan peran itu hanya akan berlangsung setengah musim dan telah mengatakan bahwa masih ada urusan yang belum diselesaikan oleh dirinya di Liga Premier. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button