Liga Inggris

Benitez Telah Memuji Permainan Almiron Dan Longstaff

M88FC.com – Newcastle berhasil merebut kemenangan tiga kali berturut-turun dikandang setelah berhasil mengalahkan Hudderfield yang bermain dengan 10 pemain dengan skor 2-0.

Gol di babak kedua dari Salomon Rondon dan Ayoze Perez membantu Newcastle meraih kemenangan kandang ketiga berturut-turut di Liga Premier, dengan 10 pemain Huddersfield, yang kaptennya Tommy Smith diusir keluar lapangan setelah hanya 20 menit, tidak mampu melakukan perlawanan.

Namun pada pertandingan tersebut kepala pealtih Newcastle Rafael Benitez telah memuji permainan pendatang baru mereka Miguel Almiron yang telah bermain sangat baik pada debut pertamanya.

Rekor penandatanganan Miguel Almiron terkesan pada debut penuhnya untuk Newcastle, dengan bentuk lanjutan dari Sean Longstaff juga menyenangkan bagi Benitez.

“Almiron melakukan apa yang kami harapkan,” kata Benitez dan dia memiliki energi yang sangat kuat, dia berlari di seluruh lapangan dan dia mencoba untuk terhubung dengan pemain lain dan saya pikir itu adalah permainan yang hebat untuk dia dan para penggemar untuk di nikmati.

“Sedangkan Longstaff baik-baik saja dan mendapat dukungan dari para pemain di sekitarnya dan dia cukup fokus, pemain yang baik dan profesional yang baik dengan dia berusaha untuk belajar dan melakukan dengan baik dan semoga dia bisa melakukan lebih baik lagi untuk kedepannya. ” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button