Liga ChampionsLiga Inggris

Benjamin Mendy Masuk Ke Dalam Skuad City Untuk Liga Champions!

M88FC.Com – Benjamin Mendy telah dimasukkan dalam skuad Manchester City untuk pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Phil Foden keluar dari pasukan 21-orang yang bepergian ke Ukraina karena “tidak sepenuhnya fit”.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut telah menjalani operasi pada masalah lutut yang membuatnya ia harus absen selama sebagian besar musim lalu awal musim ini.

Benjamin Mendy pun baru-baru ini telah meningkatkan kesembuhannya dari cedera dan pelatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester City yakni Pep Guardiola telah mengatakan bahwa ia akan kembali dalam beberapa pertnadingan berikutnya.

Pemain yang berasal dari Prancis tersebut yakni Benjamin Mendy. Telah kembali lebih cepat dari jadwal karena ia bisa tampil di pertnadingan ajang Liga champions yang akan dilaksanakan di Ukraina pada hari rabu.

Pemain muda Phil Foden telah dikeluarkan dari skuad 21-pemain bepergian, dengan gelandang tidak “sepenuhnya fit” menurut klub.

Klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester City mengatakan bahwa Phil Foden tidak speenuhnya fit untuk melakukan perjalanan ke Ukraina.

Sedangkan pemain anyar Manchester City yakni Joao Cancelo, Angelino dan Scott Carson semuanya telah dimasukkan ke dalam tim untuk melakukan pembukaan Liga Champions pada musim ini.

Leroy Sane dan Aymeric Laporte keduanya telah absen dengan waktu jangka panjang. City telah tersingkir dari perempat final Liga Champions musim lalu oleh Tottenham setelah gol Raheem Sterling dianulir oleh VAR. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button