Liga Inggris

Berbatov Berharap McTominay Kembali ke Tim Utama MU

M88FC – Dimitar Berbatov berharap Scott McTominay dipanggil kembali ke tim utama Manchester United dan menyarankan mereka rekrut bek tengah baru musim panas ini.

Manchester United tersingkir dari Liga Eropa di tangan Sevilla dan itu adalah semifinal ketiga musim ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah.

Solskjaer malu tentang rencana transfer United setelah kekalahan 2-1 atas Sevilla, tetapi Berbatov menegaskan bek baru dibutuhkan dan tidak dapat memahami mengapa McTominay dicoret.

“Kekalahan itu menunjukkan bahwa United perlu memperkuat skuad mereka musim panas ini,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Mereka pasti membutuhkan bek tengah. Lini tengah dan lini depan tampaknya baik-baik saja. Paul Pogba sepertinya akan bertahan dan saya ingin Scott McTominay kembali ke tim.

“Tapi United membutuhkan kedalaman lebih, Ole melakukan pergantian pemain pertamanya sangat larut malam ketika keadaan tidak berjalan baik.

“Itu menunjukkan bahwa dia sangat memercayai sebelas pemain pertamanya, tapi mungkin itu menunjukkan bahwa dia tidak terlalu memercayai pemain cadangannya.

“Akan ada banyak pertandingan musim depan, dan mereka perlu memiliki skuad yang siap.

“Saya merasa situasi McTominay sangat aneh. Dia fit dan siap, dia mendapat perpanjangan kontrak, tapi dia tidak bermain.

“Apakah karena Matic dan Fred bermain dengan sangat baik? Saya tidak yakin, tapi saya sangat menyukainya, jadi mudah-mudahan dia bisa menambah kecepatan musim depan dan kembali ke tim utama.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button