Liga Inggris

Berbatov Sarankan MU Untuk Tidak Rekrut Coutinho?

M88FC – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov dikabarkan menyarankan mantan klubnya untuk merkerut Philippe Coutinho dari Barcelona.

Karier pemain internasional Brasil itu [Coutinho] terhenti setelah kepindahan impiannya ke Barcelona pada Januari 2018.

Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich musim panas lalu, tetapi ia kembali berjuang untuk merebut kembali formulir yang ia tunjukkan selama ia bermain di Liverpool.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, mengkonfirmasi kliennya ingin kembali ke Liga Premier dan sejumlah tim papan atas Inggris telah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

United termasuk di antara klub-klub yang dikatakan memantau situasi Coutinho, tetapi dengan Bruno Fernandes yang mulai berlari menyusul kepindahan Januari dari Sporting dan Paul Pogba kembali dari PHK yang panjang, dan Berbatov yakin Ole Gunnar Solskjaer sudah menawarkan cukup bakat penyerang di lini tengah.

“Ada banyak klub Liga Premier yang terhubung dengannya, Arsenal, Chelsea, Newcastle, dan bahkan Manchester United, tetapi kadang-kadang pilihan yang jelas tidak selalu yang benar,” kata Berbatov.

“Semua orang berpikir dia akan melakukan yang terbaik ketika dia pindah ke Barcelona tetapi tidak berhasil, kadang-kadang Anda perlu mundur untuk maju, dia akan pergi ke tim yang bagus tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi dia membutuhkan kepercayaan dari seorang manajer untuk mempercayainya dan menjadikannya orang utama sehingga dia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang dia lakukan. Orang lain akan melihatnya terkait dengan kepindahan ke United dan mereka akan menunjukkan hubungannya dengan Liverpool dan bagaimana ia tidak akan pernah dimaafkan jika ia beralih ke Old Trafford, tetapi jujur, United tidak membutuhkannya sekarang.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button