Liga 1TR-PERSIKABO

Bermain Imbang dengan Persija Jakarta, TIRA-Persikabo Alami Peningkatan

M88FC – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan, memberikan pujian setinggi-tingginya kepada para pemainnya.

Meski tidak menang melamawan Persija Jakarta, Tapi mereka berhasil menahan imbang tim unggulan Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2).

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, hari ini mereka sudah mengeluarkan semua kemampuannya dan berusaha sangat baik untuk mengubah situasi permainan.

Dan di pertandingan hari ini memang terlihat banyaknya peningkatan dibanding pertandingan melawan Semen Padang, walau kami menang pada saat itu,” kata Rahmad.

“Secara keseluruhan kami berhasil menahan imbang dari semua lini,laga seimbang hari ini, walau di menit terakhir tadi kami mencoba untuk menekan dan menguasai pertandingan. Tapi kami bersyukur Allah SWT kasih kami hari ini tidak kalah,” tambahnya.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menyebut yang harus segera diperbaiki sebelum pertandingan pada leg kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 21 Februari mendatang, Yaitu “TRANSISI” ketika kami kehilangan bola dari menyerang ke bertahan, dan kurang tenang dalam menguasai bola dalam posisi bertahan ke menyerang jelas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Tak lupa ia juga memberikan pujian terhadap penampilan Ciro Alves yang melakoni debut dan menyumbang satu gol.

“Kami secara perlahan menaikkan performa Ciro karena kita tahu dia kemarin istirahat cukup lama usai kompetisi di Thailand. Tapi secara keseluruhan dengan dia membuat gol, artinya dia punya kepercayaan diri untuk bermain lebih baik lagi pada penampilan selanjutnya,” (M88FC/HM)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button