Olahraga Lainnya

Bernard : Prancis Open Bisa Tanpa Penggemar

M88FC – Presiden Federasi Tenis Prancis, Bernard Giudicelli  kabarnya telah mengatakan bahwa Prancis Open bisa digelar tanpa penggemar.

Turnamen lapangan tanah liat di Roland Garros pada awalnya dijadwalkan akan diadakan 24 Mei – 7 Juni, tetapi ditunda di tengah pandemi coronavirus dan dijadwal ulang untuk 20 September – 4 Oktober.

Dan Bernard mengatakan bahwa penyelenggara mempertimbangkan prospek untuk menampungnya tanpa kehadiran penggemar, serta menunda dimulainya seminggu.

“Mengorganisasinya tanpa penggemar akan memungkinkan bagian ekonomi untuk terus berputar, (seperti) hak dan kemitraan televisi. Ini tidak boleh diabaikan,” kata Giudicelli dalam wawancara.

“Kami tidak mengesampingkan opsi apa pun.”

Sementara itu, Giudicelli, bagaimanapun, mengakui bahwa kurangnya visibilitas ketika menjadi tuan rumah turnamen tanpa penggemar adalah masalah. Dan laporan terbaru berspekulasi bahwa Perancis Terbuka dapat dijadwal ulang lagi.

“Tanggal 20 atau 27, itu tidak banyak berubah,” ucap Giudicelli.

Disisi lain, FFT akan mengembalikan semua tiket yang dibeli untuk tanggal asli Roland Garros pada akhir Mei, dan prosedur penjualan tiket baru akan dibuka jika terus berlanjut.

Kepala Tenis Australia Craig Tiley baru-baru ini mengakui Australia Open 2021 dapat dibatalkan karena pandemi coronavirus, setelah melihat turnamen Januari berjalan sesuai jadwal sebelum jeda olahraga global.

Dan Wimbledon, yang telah dijadwalkan berlangsung antara 29 Juni – 12 Juli, juga telah dibatalkan, sementara keputusan nasib AS Open diperkirakan akan dibuat pada Juni menjelang jadwal mulai dijadwalkan 24 Agustus. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button