Liga Inggris

Besiktas Berhasil Mendatangkan Pemain Ini Dimusim Panas?

M88FC.Com – Besiktas tampaknya sukses mendatangkan salah satu pemain dari klub raksasa Premier League yaitu Tottenham Hotspur. Pemain yang didatangkan oleh Besiktas yakni Georges-Kevin Nkoudou yang bergabung dengan klub tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain tersebut telah mendapatkan kontrak dari Besiktas dengan kontrak jangka panjang yaitu selama empat tahun kedepan usai dirinya dinilai telah gagal membuat dampak bersama klub Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur.

Ia didatangkan oleh Tottenham Hotspur pada tahun 2016 yang lalu ketika dirinya bermain untuk salah satu klub raksasa Liga Prancis yaitu Olympique Marseille. Dan ia pun hingga saat ini belum memulai debutnya bersama Tottenham Hotspur dibawah racikan Mauricio Pochettino.

Sebelum bergabung dengan klub asal Turki ini. Ia sempat bermain untuk Burnley dan juga AS Monaco. Namun, ia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja dari Spurs.

Oleh karena itu, klub raksasa Liga Inggris tersebut pun sudah memberikan izin kepada sang pemain untuk segera meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Ada beberapa laporan bahwa sang pemain kini bergabung dengan klub raksasa Liga Turki tersebut dengan nilai transfer yang sangat fantastis pada musim ini yaitu sebesar biaya € 5 juta (£ 4,52 juta).

Tottenham Hotspur melepas sang pemain tersebut agar sang pemain bisa mendapatkan menit bermain yang cukup dan bisa berkembang dalam karirnya di dunia sepakbola. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button