eSports

Bigetron RA Pimpin Klasemen PMWL

M88FC – Bigetron RA sebelumnya berada diperingkat kedua di pekan pertama pada kompetisi PUBG Mobile World League (PMWL), namun kini mereka berhasil naik ke puncak klasemen dengan menggeser tim asal Thailand, RRQ Athena pada pekan kedua.

Bigetron RA mampu meraih 367 poin dari 4 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 151 poin kill, sementara itu RRQ Athena telah mengumpulkana 329 poin dari WWCD dan 152 poin kill dan beberapa tim eSports lain juga tampil mengesankan dengan torehan poin mereka tidak berbeda jauh.

Dalam turnamen ini ada 16 tim dari berbagai belahan benua Asia, dan disiarkan live streaming di Facebook dan Youtube PUBG Mobile Indonesia.

Babak ini hanya tersisa 1 babak lagi pada akhir minggu ini, yakni 31 Juli 2020 hingga 2 Agustus.

Untuk dapat lolos dan maju ke tahap final yang akan berlangsung pada tanggal 6 Agustus sampai 9 Agustus 2020 mendatang, hanya poin dari Super Weekend saja yang nantinya akan dihitung.

PMWL Season Zero adalah kompetisi global yang diperkenalkan saat pertandingan dengan format offline tidak dapat terselenggara dan digantikan dengan format online.

PMWL Season Zero dibagi menjadi dua wilayah yaitu Barat dan Timur dandi setiap wilayahnya berisi 20 tim terbaik dari berbagai dunia.

Dan para tim ini berkompetisi ketat dan berjuang untukmendapatkan prize pool lebih dari USD850.000 atau setara Rp12,6 miliar. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close