eSports

Bizzle Bergabung Dengan FaZe Fortnite

M88FC – Tim esports profesional FaZe Clan kabarnya belum lama ini telah merekrut Bizzle untuk menjadi anggota terbaru dari tim Fortnite mereka.

Tim Miller, yang lebih dikenal sebagai Bizzle, secara resmi bergabung dengan FaZe Clan untuk membantu membuat konten Fortnite untuk organisasi. Dia juga akan berpartisipasi dalam berbagai turnamen atas nama grup.

Sementara Bizzle dikenal karena prestasinya yang luar biasa di Fortnite, ia benar-benar mulai membuat video dan streaming langsung dari eksploitinya dalam game seperti Call Of Duty: Modern Warfare 2 sebagai bagian dari klan yang melakukan trik sulap.

Dalam video tersebut, ia menjelaskan bahwa ia hanya berusaha untuk “seperti orang lain.” Setelah beralih ke Fortnite, ia dengan cepat membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai pemain gim profesional yang berperingkat tinggi di banyak kompetisi.”

Menurut sebuah posting di TwitLonger, Bizzle berpisah dengan organisasi esports sebelumnya Ghost Gaming tak lama sebelum direkrut oleh FaZe Clan.

Dan tampaknya Bizzle merasa bahwa untuk memajukan karier esport-nya, ia perlu beralih ke sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dan menjadi agen bebas. Sepertinya dia membuat langkah yang tepat karena hampir dua hari setelah membuat pengumuman ini FaZe Clan berbagi rekrutmennya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close