eSports

BLAST CS: GO Akan Berlangsung Dari Eropa

M88FC – Semua tim CS: GO yang berkompetisi di BLAST Premier Fall Series mendatang diyakini akan melakukannya dari Eropa.

Beberapa tim Amerika, seperti Evil Geniuses dan FURIA, akan pindah ke Eropa untuk bertanding. Namun yang lainnya, seperti Team Liquid, telah keluar dari tahap acara ini.

Musim Premier pertama BLAST berlangsung awal

tahun ini, dengan tim yang bersaing di LAN untuk tahap awal acara tersebut. Tetapi karena covid-19, tahapan turnamen selanjutnya dimainkan secara online, dengan tim yang dipisahkan menurut wilayah.

Dan BLAST akan kembali dengan Fall Series akhir bulan ini, dengan semua tim bersaing secara online dari Eropa.

Penyelenggara turnamen mengatakan “sangat senang menyambut tim NA ke Eropa” sambil meningkatkan kembalinya persaingan Amerika Utara dan Eropa.

Dua tim yang berbasis di AS yang awalnya akan bersaing di BLAST Fall Series, Team Liquid dan 100 Thieves, telah keluar.  100 Thieves keluar karena merilis roster CS: GO awal pekan ini.

Sementara Team Liquid akan melanjutkan ke BLAST Showdown, tahap selanjutnya dalam turnamen. Dan yang mengambil tempat mereka adalah FURIA, tim Brasil yang akan pindah ke Eropa untuk bersaing, dan skuad Jerman BIG, yang saat ini berdiri di urutan keenam dalam Peringkat Dunia.

“Kami sangat gembira bahwa kami akan dapat membawa 12 tim yang bersaing BLAST Premier Fall Series ke Eropa dan menyambut penambahan menarik FURIA dan BIG,” kata CEO BLAST Robbie Douek.

“Counter-Strike telah menuntut kedua wilayah untuk memperbarui persaingan dalam beberapa bulan terakhir dan kami senang kami dapat memberikan ini untuk para penggemar.”

BLAST Premier Fall Series akan dimulai pada tanggal 29 Oktober, dengan semua tim bersaing secara online dari Eropa. The Fall Series Showdown akan berlangsung pada bulan November, dan Final Fall Series akan berlangsung pada bulan Desember. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button