Liga Jerman

Bobic : Jovic Siap Kembali ke Frankfurt

M88FC – Direktur olahraga Eintracht Frankfurt Fredi Bobic mengungkapkan Luka Jovic siap kembali bergabung dengan klub lamanya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Jovic pergi dari Eintracht dan bergbaung Real Madrid dengan transfer € 60 juta menjelang musim 2019-20, tetapi penyerang Serbia itu mengalami periode yang bergejolak di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil dalam 149 menit aksi LaLiga musim ini, sementara ia hanya bermain dalam lima pertandingan di semua kompetisi di tengah performa yang berkelanjutan. dan masalah kebugaran.

Tapi Jovic siap untuk reuni dengan tim Bundesliga Eintracht, yang mencetak 27 gol pada 2018-19 sebelum berangkat ke Santiago Bernabeu.

“Luka Jovic hampir dipinjamkan kepada kami hingga musim panas,” kata Bobic kepada Sky.

“Kami masih perlu menyelesaikan beberapa hal, medis misalnya.”

“Jika semuanya beres, dia akan segera kembali bersama kita.”

Sementara itu, Jovic memainkan peran kunci dalam musim Eintracht 2018-19 yang luar biasa ketika klub Jerman mencapai semifinal Liga Europa, setelah awalnya dikirim ke Deutsche Bank Park pada 2017 dengan kesepakatan pinjaman dua tahun dari Benfica.

Setelah mencetak sembilan gol di musim pertamanya bersama Eintracht saat tim merayakan kejayaan DFB-Pokal, Bobic akhirnya memicu opsi pembelian yang dilaporkan bernilai € 6 juta pada 2019 untuk menandatangani Jovic sebelum menghasilkan keuntungan yang signifikan dari investasi itu.

Tentang kemungkinan Jovic kembali ke Eintracht secara permanen, Bobic menambahkan: “Kami akan lihat musim panas mendatang. Kami masih bisa memikirkan segala sesuatu yang akan terjadi di musim panas.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button