Liga Inggris

Bos Wolves Nuno: Kami Tidak Akan Menjual Adama Traore

M88FC – Pelatih kepala Wolves Nuno Espirito Santo barju saja menepis kabar akan menjual pemainnya yaitu Adama Traorre.

Nuno mendengar desas desus kabar bahwa Traore akan hengkang dan bermain di klub lagi, bahkan dikabarkan akan kembali ke negaranya Spanyol.

Menanggapi hal tersebut, pelatih tersebut mengatakan bahwa Traore tetap akan bermain di bawah naungannya karena di rasa sangat dibutuhkan di Wolves untuk saat ini.

“Tentu saja dia akan bertahan, Adama adalah pemain besar bagi kami. Saya tidak akan menjualnya untuk saat ini bagi kebaikan klub.

“Dampak yang dia miliki pada pertandingan, apa yang dia berikan kepada tim, apa yang dia berikan kepada tim dua musim terakhir ini.

“Meskipun jika memang dirinya lah yang menginginkan untuk hengkang, dengan sangat terpaksa saya akan merayunya untuk bertahan, saya bisa memastikan semua akan berjalan baik.

Sebelumnya, Traore memang dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid atau Manchester United, keduanya saat ini tampak sangat membutuhkan penunjang untuk lini bertahan mereka.

Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane telah melihat Sergio Ramos yang berada di kontrak terakhirnya untuk saat ini, dan sekarang mengalami cedera.

Sedangkan United memang tidak diragukan lagi memiliki nama-nama besar di barisan beknya, namun semuanya dianggap tidak bermain dengan maksimal jika menyangkut kepertahanan.

Hal tersebutlah yang membuat masing-masing tim menyoroti Traore yang telah tampil mengesankan baik di level klub atau level internasional kemarin bersama tim nasional Spanyol. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button