Liga Inggris

Boubakary Soumare Masuk Daftar Belanja Liverpool

M88FCLiverpool dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Lille tentang perekrutan Boubakary Soumare di musim panas.

Soumare adalah subyek spekulasi transfer yang intens Januari lalu dengan Chelsea dilaporkan mendekati penandatanganan sang pemain.

Pemain berusia 21 tahun itu [Boubakary] pada akhirnya akan menolak hubungan dengan Chelsea, tetapi juga dikaitkan dengan Manchester United.

Sport mengklaim bahwa sementara beberapa klub Liga Premier tertarik untuk mengontrak Soumare, dan sekarang Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan perwakilannya untuk ‘beberapa waktu’.

Liverpool mungkin telah mencuri pawai pada saingan mereka, tetapi The Reds belum mencapai kesepakatan dengan Soumare.

Liverpool akan menghadapi persaingan tidak hanya dari United dan Chelsea, tetapi juga raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Lille menghargai Soumare sekitar 40 juta poundsterling pada Januari, tetapi harga yang diminta pemain Prancis itu kemungkinan akan meningkat sebelum akhir musim.

Soumare, bagaimanapun, telah jatuh urutan kekuasaan di Lille sejak jendela musim dingin dan duduk di bangku cadangan pada bulan Februari. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close