Liga Prancis

Boubakary Soumare Menanggapi Spekulasi Transfernya

M88FC – Gelandang Lille, Boubakary Soumare mendinginkan spekulasi bahwa ia akan pindah ke Chelsea atau Manchester United pada Januari ini.

Pemain berusia 20 tahun itu [Soumare] memiliki kampanye yang luar biasa dengan Lille yang berada di posisi kelima di Ligue 1 dan secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan di sepakbola Eropa.

Pekan lalu dilaporkan bahwa Soumare pasti akan bergabung dengan klub Inggris di musim dingin ini dan Chelsea memenangkan perlombaan untuk pemain internasional Prancis U-21 tersebut.

Namun, pemain asal Prancis itu menegaskan dia berkomitmen untuk Lille hingga setidaknya akhir musim.

Pada spekulasi baru-baru ini, Soumare memberi tahu L’Equipe: “Saya tidak khawatir. Pelaporan penting bagi orang-orang yang membacanya dan orang-orang yang menulisnya.

“Saya tidak melihat diri saya pergi. Saya merasa baik di sini. Saya belajar, kami memiliki tujuan besar untuk dicapai, seperti kualifikasi untuk Liga Champions. Keberangkatan tidak ada dalam kartu.

“Saya ingin melakukan musim penuh, ya. Saya tidak mengatakan bahwa saya berada di starting XI, tetapi tempat yang saya miliki di tim hari ini, saya bekerja keras untuk melewati pekerjaan yang saya masukkan, saya memenangkannya. Saya tidak bisa melihat diri saya pergi tanpa melihat ini.

“Saya merasa baik, rekan satu tim saya membantu saya. Ini bukan waktunya untuk pergi. Saya tidak ingin pergi dengan penyesalan apa pun.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close