AFC BournemouthLiga Inggris

Bournemouth Berikan Jaminan Tiket ke Staf NHS

M88FCBournemouth dan Brighton kabarnya telah menjamin minimal 1.000 tiket untuk staf NHS untuk menghadiri pertandingan di masa depan.

Dan Brighton dan Bournemouth kini telah mengundang klub-klub dari seluruh Liga Premier, EFL, Skotlandia, dan Irlandia Utara untuk mengikutinya dengan sumbangan serupa, baik itu untuk tiket pertandingan tunggal atau lintas sejumlah pertandingan.

Keputusan itu dibuat untuk menunjukkan rasa terima kasih atas kerja tak kenal lelah dari petugas kesehatan selama pandemi coronavirus.

Kepala eksekutif dan ketua Brighton Paul Barber mengatakan: “Kami sedang mengerjakan berbagai hal di semua bidang masyarakat dan saya berharap ini akan menjadi awal.”

“Kami sepenuhnya menghargai sepak bola adalah hal terakhir yang ada di pikiran siapa pun saat ini, tetapi kami merasa ini adalah cara kecil di mana kami dapat menunjukkan rasa terima kasih kami kepada staf NHS di garis depan yang berjuang dalam pertempuran atas nama kita semua dan memberi mereka sesuatu untuk dinanti-nantikan.”

“Ketika kita bergerak maju, kita akan mencari untuk melakukan lebih banyak untuk mengakui pekerjaan berani dan tidak mementingkan diri sendiri yang dilakukan oleh para pekerja NHS di seluruh negeri dan kami berharap klub lain, yang mampu, mengikuti jejaknya.

“Kami melihat beberapa inisiatif brilian dari klub di seluruh dunia dan saya berharap ada lebih banyak lagi yang datang dari keluarga sepakbola, tetapi ini akan menjadi cara yang fantastis untuk menghormati para pahlawan di garis depan.”

Ketua Bournemouth Jeff Mostyn menambahkan, “Kami benar-benar senang untuk mencocokkan gerakan Brighton dan berkomitmen untuk seribu tiket, dan kami akan meneruskan tongkat estafet ke klub lain dengan tujuan mencapai target yang signifikan sehingga sepakbola secara keseluruhan dapat menunjukkan apresiasinya terhadap kami. pekerja NHS negara.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close