AFC BournemouthLiga Inggris

Bournemouth Gagal Memanfaatkan Peluang Mereka Di Kandang

M88FC.com – AFC Bournemouth gagal memanfaatkan kesempatan saat mereka telah menjamu Burnley yang sedang berjuang untuk keluar dari Zona Degradasi.

Bournemouth yang sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka saat bermain di Vitality Stadium.

Cherries telah membuka keunggulan mereka saat waktu berjalan empat menit pada babak pertama lewat gol dari Ashley Baines yang memasukan bola kegawang sendiri.

Namun skuad dari Sean Dyche mereka telah membuat banyak ancaman kepada lawan mereka saat mereka telah tertinggal satu angka.

Alhasil mereka Burnley telah berhasil menyamakan kedudukan mereka lewat gol dari Chris Wood yang berhasil memanfaatkan umpan dari Ashley Westwood.

Akan tetapi hasil tersebut tidak bertahan lama sebab Westwood yang telah menjadi suksesor pada gol pertama dia telah mencatatkan namanya dipapan skor dan sekaligus membalikan kedudukan menjadi 2-1 selang dua menit (20).

Sedangkan skuad Eddie Howe yang kembali tertinggal mereka telah mencoba untuk bangkit untuk mengejar kembali kedudukan mereka, akan tetapi mereka masih banyak membuang peluang emas mereka.

Pada babak kedua Bournemouth yang tertinggal mereka telah menancap gas mereka lebih dalam lagi untuk mencari gol penyeimbang sebab mereka tidak ingin dipermalukan didepan publik sendiri.

Namun mereka masih belum menemukan target mereka, sebab pertahanan dari Burnley yang begitu rapat dan kuat.

Hingga akhirnya mereka harus kembali menelan pil pahit, sebab Ashley Baines berhasil membalas kesalahannya dengan mencetak gol ketiga untuk Burnley setelah menerima umpan dari Chris Wood pada menit 57.

Cherries telah tertinggal dua angka pada pertandingan ini dan mereka menjadi semakin menancap gas mereka untuk terus membuat sulit pertahanan dari Burnley, akan tetapi pertalahan lawan mereka masih mampu meladeni serangan-serangan dari mereka dan telah berakhir dengan skor 3-1. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button