AFC BournemouthLiga Inggris

Bournemouth Telah Batalakan Keputusan Cuti

M88FCBournemouth kabarnya telah menjadi klub Liga Inggris terbaru untuk membalikkan keputusan mereka menjadi staf yang tidak bermain cuti di bawah skema retensi pekerjaan coronavirus pemerintah Inggris.

The Cherries mengikuti Liverpool dan Tottenham untuk kembali beraktivitas, sama mengutip kritik publik sebagai faktor dalam keputusan mereka.

“Betapapun niat kami ditempatkan dengan baik, kami menyadari kritik yang ditujukan pada klub Liga Inggris yang mengajukan skema ini,” bunyi pernyataan klub.

“Kami telah mendengarkan para pendukung kami dan telah membalikkan keputusan kami untuk meninggalkan karyawan ini.”

“Kami, sebagai dewan direksi, akan memastikan bahwa klub dapat terus beroperasi saat musim ditangguhkan, dan kami tidak akan melamar skema retensi pekerjaan coronavirus.”

Sementara itu, Newcastle United dan Norwich City adalah klub Liga Inggris lainnya yang menerapkan skema ini, yang memungkinkan pengusaha untuk mengklaim hibah yang mencakup 80 persen dari upah untuk karyawan yang mendapatkan gaji £ 2.500 per bulan selama krisis coronavirus.

Dan Eddie Howe adalah manajer Liga Inggris pertama yang mengambil pemotongan gaji sukarela selama penutupan, dengan asistennya Jason Tindall, kepala eksekutif Neill Blake dan direktur teknis Richard Hughes juga mengambil pengurangan upah yang signifikan. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close