AFC BournemouthLiga Inggris

Bournemouth Tertarik Rekrut Bertrand Traore

M88FCBournemouth dikabarkan tertarik untuk merekrut Bertrand Traore sebagai target alternatif bagi Jacob Bruun Larsen.

The Cherries sedang dalam pembicaraan dengan Borussia Dortmund mengenai kesepakatan untuk menandatangani Larsen tetapi Traore yang berusia 24 tahun, yang telah mencetak 20 gol dalam 81 penampilan Ligue 1 untuk Lyon, juga sedang dipertimbangkan.

Traore bermain di Stadion Vitality awal musim ini dalam pertandingan persahabatan. Dia menerobos ke sepak bola senior selama empat tahun di Stamford Bridge.

Bournemouth yang dilanda cedera berada di tengah-tengah pertempuran degradasi, dan Callum Wilson dan Dominic Solanke telah berjuang untuk mencetak gol musim ini, sementara Joshua King absen karena masalah paha.

Sementara itu, Traore memulai karirnya di Liga Inggris bersama Chelsea, mencetak empat gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi, sebelum dua pinjaman terpisah dengan Vitesse di Eredivisie.”

Dia kemudian menghabiskan musim 2016-17 dengan status pinjaman di Ajax, di mana dia mencetak 13 gol dalam 38 pertandingan dan kemudian dinamai dalam Skuad Liga Eropa Musim.

Setelah pinjaman itu, ia meninggalkan Chelsea untuk pindah permanen ke Lyon tetapi baru-baru ini menemukan peluangnya terbatas karena keberhasilan Memphis Depay dan Moussa Dembele. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close