MotoGP

Brad Tak Khawatir Kehilangan Espargaro

M88FC – Pembalap KTM MotoGP, Brad Binder kabarnya menegaskan dia tidak khawatir tentang pengembangan pabrik Austria terhenti pada tahun 2021 karena pembelotan Pol Espargaro ke Honda.

Meskipun belum dikonfirmasi, Espargaro meninggalkan KTM untuk bergabung dengan Marc Marquez di Honda musim depan, dengan Miguel Oliveira dipromosikan dari Tech 3 untuk bergabung dengan Binder dalam tim karya.

Binder adalah salah satu dari dua pemula KTM untuk 2020 bersama dengan Tech 3 Iker Lecuona, yang rekan setimnya tahun depan akan menjadi pebalap pabrikan Ducati Danilo Petrucci.

Ketika ditanya apakah dia khawatir tentang kurangnya pengalaman di jajaran KTM untuk musim 2021 sehubungan dengan kepergian Espargaro yang akan datang, Binder menjawab: “Sama sekali tidak, saya benar-benar tidak stres sama sekali.”

“Kamu jelas memiliki Miguel dan aku yang baru, yang jelas kita tidak memiliki terlalu banyak pengalaman. Tetapi seorang pria yang datang seperti Danilo hebat menurutku, karena dia sudah berada di pabrik Ducati beberapa tahun terakhir.”

“Pria itu sudah naik podium beberapa kali dan dia adalah pemenang lomba. Jadi, saya pikir masukannya akan luar biasa. Pada saat yang sama kami memiliki Dani Pedrosa, yang semua yang dibawanya cukup banyak tampaknya berfungsi dengan baik lebih baik dan menjadi perbaikan bagi kita semua.”

“Saya pikir KTM bekerja ke arah yang bagus dan masa depan akan cerah.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close