Liga Spanyol

Braithwaite Akan Absen Dalam Laga Perdana Barca

M88FC – Martin Braithwaite striker Barcelona akan absen dalam pertandingan perdana mereka di ajang La Liga musim 2020-21 di kandang melawan Villarreal pada 27 September karena cedera.

Blaugrana mendapat penundaan awal musim domestik, karena partisipasi mereka dalam perpanjangan musim Liga Champions 2019-20 pada Agustus.

Namun, meski mengonfirmasi status masa depan Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir, dan Ansu Fati dinyatakan fit, Braithwaite bisa absen hingga akhir 2020.

Barca mengonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa pemain internasional Denmark itu mengalami cedera paha dalam latihan, dengan keputusan tentang operasi potensial diperkirakan akan ditunda hingga Oktober.

Dan mantan pemain Leganes itu kemungkinan tidak akan bermain melawan tim Unai Emery akhir pekan depan, namun, ketidakhadirannya dapat meningkatkan tekad Ronald Koeman untuk mencari penyerang lain sebelum bursa transfer ditutup bulan depan.

Disisi lain, Luis Suarez tampaknya akan tetap di Camp Nou untuk musim 2020-21, setelah kepindahannya ke Juventus diyakini telah gagal. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button