Liga Inggris

Branislav Ivanovic : Saya Masih Memiliki Banyak Ambisi!

M88FC – Branislav Ivanovic telah menyelesaikan kepindahannya ke West Brom dan menegaskan bahwa dirinya masih memiliki banyak ambisi untuk kembali menjadi pemain Liga Premier.

Pemain berusia 36 tahun itu [Ivanovic] telah kembali ke Liga Premier setelah tiga setengah tahun di Zenit St Petersburg, setelah menghabiskan sembilan tahun sukses di Chelsea.

Ivanovic memenangkan tiga gelar Liga Premier, Liga Champions, Liga Eropa, tiga Piala FA, dan satu Piala Liga selama waktunya di Stamford Bridge, mencatatkan 377 penampilan untuk The Blues.

Dengan 105 caps untuk Serbia, Ivanovic sama berpengalamannya saat mereka datang, tetapi juga melewati yang terbaik, dengan ulang tahun ke-37 yang akan datang pada bulan Februari.

Namun, dia bersiap untuk pergi setelah menandatangani kontrak satu tahun di West Brom dan tidak berada di Hawthorns untuk mengakhiri karirnya.

“Liga Premier adalah liga terbaik di dunia,” katanya pada situs resmi West Brom.

“Saya perlu menantang diri saya sendiri dan saya siap untuk tantangan. Saya sangat senang bisa kembali bermain di Liga Premier.

“Saya harap saya akan sukses di sini. Saya memiliki banyak ambisi dan saya ingin membuktikan banyak hal. Saya akan memberikan segalanya untuk tim.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button