Liga Inggris

Brendan Rodgers Puas Dengan Hasil Imbang Timnya

M88FC – Sang pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan hasil imbang 1-1 timnya dengan Watford.

Bek sayap The Foxes, Ben Chilwell berhasil mencetak gol yang telah ditunggu-tunggu oleh timnya dimenit ke-89 melalui tendangan keras kaki kirinya. Akan tetapi gol tersebut berhasil dibalas oleh Craig Dawson dimenit 90++ dengan tendangan salto dimulut gawang.

Yang mana tentunya Leicester harus puas hanya bisa mendapatkan satu poin dipertandingan pertama Liga Premier Inggris mereka setelah tiga bulan ditangguhkan karena pandemi Coronavirus.

Dan setelah pertandingan tersebut Rodgers mengatakan: “Itu berbeda tetapi masih ada keunggulan dalam permainan. Saya senang untuk para pemain yang menunjukkan tingkat kebugaran yang baik.

“Di babak kedua kami tampak seperti tim yang akan memenangkannya. Kami mendapatkan gol yang brilian dan Sayangnya dari sudut, Craig Dawson membuat penyelesaian yang baik tetapi menyentuh kaki bek dan loop. Kita harus menerima itu dan terus maju.”

“Ben Foster telah melakukan beberapa penyelamatan yang bagus dan intensitas kami meningkat. Kreativitas ada di sana. Itu selalu akan sulit tetapi saya bangga dengan kebugaran tim. Sayangnya pada akhirnya.

“Saya pikir Demarai Grey luar biasa ketika dia datang. Secara strategis Anda selalu mencari ketika Anda dapat membawa kebugaran ke dalam tim. Kami mengubah banyak hal, tetapi saya merasa para pemain kebobolan sangat terlambat melalui beberapa nasib buruk. Tapi itu tidak apa-apa Semoga ini menjadi poin bagus bagi kami di akhir musim.

“Ketika kamu memiliki kualitas Ben Chilwell, layak untuk memenangkan pertandingan. Adalah penting bahwa full-backs cam berkontribusi seperti itu.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close