Liga InggrisLiga Lainnya

Brentford Berusaha Mengontrak Bozenik Dari MSK Zilina ?

M88FC – Brentford berusaha untuk dapat mengontrak striker Slovakia Robert Bozenik yang saat ini telah menjadi target utama mereka.

Pemain MSK Zilina yang berusia 20 tahun telah menjadi sasaran penyerang tengah di jendela musim ini.

Dia telah mencetak tiga gol dan membuat empat assist dalam 16 penampilan top untuk klub Slovakia musim ini dan memiliki empat gol dalam delapan pertandingan untuk negaranya.

Sementara Brentford sedang mengejar kesepakatan untuk Brozenik, mereka juga tertarik dengan pemain andalan Peterborough Ivan Toney dan pemain internasional Swiss Cedric Itten di St Gallen.

Striker Charlton Lyle Taylor – keluar dari kontrak pada musim panas dan juga merupakan nama dalam daftar mereka tetapi dia lebih tua dari target mereka yang biasa dan baru-baru ini mengalami cedera.

Brentford telah menandatangani Halil Dervisoglu dari Sparta Rotterdam, tetapi mereka masih berharap untuk mendaratkan penyerang lain sebelum tenggat waktu.

Ini meskipun prospek tim-B Marcus Forss juga kembali dari pinjaman di AFC Wimbledon karena cedera hamstring, dan potensi baginya untuk memaksakan jalannya ke pertengkaran setelah pulih.

Sementara itu, Brentford memilih untuk tidak mengejar Emre Mor setelah minat awal pada pemain sayap Celta Vigo, yang saat ini dipinjamkan ke Galatasaray. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close