More

    Brentford Pinjam Sergio Reguilon dari Spurs

    Brentford resmi meminjam Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur. Bek kiri tersebut baru saja pulang dari masa peminjamannya di Manchester United.

    Pada paruh pertama musim 2023/2024, Reguilon hanya mendapat 12 kali kesempatan saja untuk tampil bersama Setan Merah.

    Di Spurs, pemain berusia 27 tahun tersebut kalah bersaing untuk posisi bek kiri dari Destiny Udogie, pemain yang enam tahun lebih muda darinya.

    Sementara itu, bagi Brentford, Reguilon dinilai sebagai pengganti paling tepat untuk Rico Henry yang mengalami cedera parah.

    Posisi bek sayap kiri memang menjadi salah satu kekuatan The Bees pada musim lalu di mana mereka berhasil berakhir di peringkat sembilan.

    Namun, pada musim ini, setelah 19 pertandingan, mereka hanya bisa duduk di posisi 16 saja, dua tempat di atas zona degradasi.

    Baca juga: Ivan Toney Berharap Bermain untuk Klub Top setelah Habis Sanksi

    Pelatih mereka, Thomas Frank, menyebut bahwa salah satu nilai tambah dari Reguilon adalah pengalamannya di Liga Inggris.

    “Ini adalah perekrutan yang sangat bagus bai kami. Kami sudah membicarakannya sejak lama soal kebutuhan kami akan bek kiri yang bagus dan kami mampu mendapatkan bek kiri yang sangat bagus,” ungkap Frank.

    “Sergio sangatlah cocok bagi kami. Seorang pemainyang sudah terbukti di Premier League dalam semua aspek. Dia sesuai dengan yang kami inginkan. Dia sangatlah ofensif, memiliki crossing yang bagus, dan kaki kiri yang sangat bagus,” tambah Frank.

    “Dia memiliki pengalaman yang kami buthkan untuk melengkapi tim dan juga seseorang dengan karakter yang bagus. Kami membutuhkannya. Namun, saya pikir, dia juga membutuhkan kami untuk membuktikan betapa bagusnya dirinya,” pungkas Frank.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.