Liga Inggris

Brighton Menyelesaikan Penandatanganan Kontrak Veltman

M88FC – Brighton telah menyelesaikan penandatanganan bek Joel Veltman dari Ajax. Brighton menandatangani Veltman dengan memicu klausa rilis dalam kontraknya, membayar Ajax lebih dari £ 900.000.

Pemain internasional Belanda yang berusia 28 tahun, bisa bermain di pertahanan tengah atau sebagai bek kanan, telah bergabung dengan Brighton dengan kontrak tiga tahun.

“Kami senang menyambut Joel ke klub. Dia memiliki pengalaman yang luar biasa dari waktu bersama Ajax termasuk Liga Champions dan, tentu saja, dengan tim nasional Belanda,” kata pelatih Brighton, Graham Potter.

“Dia adalah bek yang sangat baik yang bisa bermain di bek kanan dan di tengah, tetapi dia juga nyaman dalam kepemilikan.

“Dia benar-benar menantikan tantangan bermain di Liga Premier dan kami senang dia sekarang menjadi pemain Brighton dan kami menantikan untuk bekerja dengannya.”

Veltman melakukan debut Ajax pada 2012 dan telah bersama klub selama 19 tahun, setelah melalui sistem akademi klub.

Dia telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk raksasa Belanda, mencetak sepuluh gol. Dia telah memenangkan empat gelar Eredivisie dan bermain secara teratur di Liga Champions.

Dia telah memenangkan 22 pertandingan untuk negaranya, yang terbaru di November ketika dia membantu Belanda lolos ke Euro 2021 dengan hasil imbang tanpa gol melawan Irlandia Utara di Belfast.

Brighton menyelesaikan penandatanganan Adam Lallana dengan status bebas transfer dari Liverpool awal pekan ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button