Liga Inggris

Brighton Resmi Rekrut Danny Welbeck

M88FC – Brighton secara resmi telah berhasil merekrut Danny Welbeck dengan kontrak selama satu tahun.

Pemain berusia 29 tahun itu telah bergabung dengan klub Liga Inggris setelah dia mengakhiri kontraknya dengan Watford atas persetujuan bersama awal bulan ini.

Kontraknya dengan The Hornets memiliki klausul rilis 5,5 juta poundsterling dan akan berakhir musim panas mendatang, tetapi dia sekarang telah bergabung dengan Brighton sebagai agen bebas dan akan tersedia untuk pertandingan dengan West Brom di Amex.

“Kami senang Danny bergabung dengan kami. Dia akan melengkapi opsi striker kami yang ada,” kata Graham Potter dalam situs web klub.

“Dia memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi, dan dia cepat dan secara teknis sangat bagus. Dia akan menambah ancaman menyerang kami dan kami sangat senang untuk menambah pemain lain dengan pengalaman dan kualitasnya.”

Selain itu, direktur teknik Brighton Dan Ashworth berkata : “Saya pikir kedatangan Danny menyimpulkan apa yang kami rasakan sebagai bursa transfer yang sangat bagus untuk klub.”

“Banyak perencanaan, ketekunan, dan kerja keras masuk ke sisi perekrutan, dan saya ingin berterima kasih kepada semua departemen klub yang berbeda atas upaya mereka untuk mencapai itu.”

Sementara itu, mantan penyerang Manchester United dan Arsenal, yang akan mengenakan nomor punggung 18 untuk tim barunya, telah memenangkan 42 caps untuk Inggris dan mencetak 16 gol untuk negaranya. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button