Liga Inggris

Bruce : Situasi Cedera Newcastle ‘Konyol’

M88FC – Steve Bruce kabarnya mengatakan dia merencanakan pembicaraan mengenai situasi cedera “konyol” Newcastle United, sementara Fabian Schar dijadwalkan tiga bulan di sela-sela setelah mengalami masalah di bahunya.

Newcastle telah berjuang dengan cedera sepanjang musim, dan ia diatur untuk pergi ke pertandingan di rumah ke Brighton tanpa lima bek tengahnya.

Schar mengalami cedera dalam kekalahan 3-1 dari Tottenham, dan Bruce mengatakan The Magpies bahkan telah meminta izin untuk bermain Kelland Watts yang berusia 20 tahun, yang telah dipinjamkan dua kali musim ini, dalam dua pertandingan terakhir mereka.

“Kita tanpa tujuh, mungkin delapan. Lima dari mereka adalah bek tengah, yang konyol,” kata Bruce.

“Kami sangat frustrasi pada saat ini.”

“Kebanyakan orang menerima bahwa Anda akan memiliki satu atau dua atau tiga, tetapi tujuh atau delapan adalah jumlah yang sangat besar. Tetapi kita harus melanjutkannya. Kami tahu akan ada kesulitan di depan, tetapi tidak pada tingkat keparahan ini.”

“Kami mungkin sudah terlalu banyak, jadi kami akan melihat dan saya akan mengajukan pertanyaan: ‘Apakah ada yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan?’ Kami memiliki terlalu banyak, terutama ketika kami bermain Sabtu, Selasa, Sabtu, kami sepertinya tidak bisa mengatasinya.”

“Schar sedang pergi menemui spesialis. Florian Lejeune, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Paul Dummett, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Allan Saint-Maximin semuanya sangat diragukan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button