Liga Inggris

Bruno Fernandes Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik

M88FC – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Ini untuk Desember.

Ini adalah keempat kalinya dia memenangkan penghargaan tersebut sejak tiba dari Sporting Lisbon 12 bulan lalu.

Fernandes mencetak tiga gol dalam enam penampilan Liga Inggris pada bulan Desember ketika tim Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan, memenangkan empat pertandingan dan seri dua lainnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Leeds 6-2 dan juga mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 Boxing Day dengan Leicester City.

Gelandang Portugal itu telah mencetak 15 gol dalam 26 pertandingan musim ini di semua kompetisi, membantu Manchester United unggul tiga poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Dean Smith dinobatkan sebagai Manajer Liga Inggris Bulan Ini setelah memimpin Aston Villa meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan mereka pada bulan Desember.

Villa meraih kemenangan tandang di rival Midlands Wolves dan West Brom dan mengalahkan Crystal Palace di rumah.

Tim asuhan Smith itu juga bermain imbang di Villa Park melawan Burnley dan memastikan satu bulan tak terkalahkan dengan hasil imbang di Chelsea.

Villa hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan Desember mereka dan hanya kebobolan 16 gol di Liga Inggris sepanjang musim ini. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button